Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Pengaturan Lalu Lintas Pagi Polsek Patrol Fokus di Kawasan Sekolah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 26 Juli 2024 | Juli 26, 2024 WIB Last Updated 2024-07-26T03:37:28Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi di kawasan sekolah di wilayah Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. Jumat (26/7/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta masyarakat, khususnya para pelajar yang sedang dalam perjalanan menuju sekolah.


Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, mengatakan bahwa pengaturan lalu lintas pagi ini dilakukan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas di sekitar sekolah dan memberikan perlindungan ekstra kepada para pelajar. 



"Kami melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi di kawasan sekolah untuk membantu mengurangi potensi kecelakaan dan memastikan para pelajar dapat menyeberang dengan aman. Selain itu, kami juga memberikan bimbingan kepada pengendara untuk mematuhi peraturan lalu lintas," ujar AKP H. Saripudin.


Dalam kegiatan tersebut, anggota Polsek Patrol tidak hanya mengatur arus lalu lintas, tetapi juga membantu para pelajar menyeberang jalan dengan aman. 


"Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi para pelajar. Kami juga memberikan himbauan kepada pengendara untuk lebih berhati-hati dan menghormati pejalan kaki," tambahnya.


Kapolsek Patrol berharap bahwa kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan lalu lintas, terutama di sekitar kawasan sekolah. 


"Kami berharap pengaturan lalu lintas ini dapat memberikan rasa aman kepada para pelajar dan masyarakat sekitar. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas di wilayah kita," pungkas AKP H. Saripudin.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata menyampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dan tidak ragu untuk melaporkan segala bentuk kejahatan atau gangguan keamanan di wilayah mereka.


“Silahkan masyarakat indramayu dapat menghubungi No WA lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu 081999700110, apabila menemukan gangguan kamtibmas/ membutuhkan informasi pelayanan kepolisian ,” kata IPTU Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengaturan Lalu Lintas Pagi Polsek Patrol Fokus di Kawasan Sekolah

Trending Now

Iklan

iklan