Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Pentingnya Keamanan Lingkungan, Polsek Gantar Gelar Silaturahmi Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 30 Juli 2024 | Juli 30, 2024 WIB Last Updated 2024-07-30T07:28:14Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Gantar, Polres Indramayu Polda Jabar, BRIPKA Busyaeri, melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas di Desa Mekarjaya, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Selasa (30/7/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta memastikan keamanan dan ketertiban di desa tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Gantar, IPTU Karnala, menyatakan bahwa silaturahmi ini adalah bagian dari upaya kepolisian untuk lebih dekat dengan warga dan mendengarkan langsung aspirasi serta keluhan mereka terkait situasi kamtibmas di wilayahnya.


Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, BRIPKA Busyaeri juga menyampaikan berbagai himbauan kamtibmas kepada warga, termasuk pentingnya menjaga keamanan lingkungan, waspada terhadap tindak kejahatan, serta segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan hal-hal yang mencurigakan.



"Kami berharap melalui kegiatan seperti ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman. Kepolisian akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan bersama," ujar IPTU Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pentingnya Keamanan Lingkungan, Polsek Gantar Gelar Silaturahmi Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan