Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Pentingnya Layanan LAPOR PAK POLISI Untuk Keamanan Masyarakat di Sosialisasikan Bhabinkamtibmas Polsek Kandanghaur

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 24 Juli 2024 | Juli 24, 2024 WIB Last Updated 2024-07-24T13:18:33Z
iklan



TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Polsek Kandanghaur, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama dengan TNI dan Satpol PP, mengadakan pertemuan koordinasi di Kantor Desa Bulak, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu. Rabu (24/7/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk membahas berbagai permasalahan yang memerlukan penanganan dan melibatkan semua pihak terkait.


Dalam pertemuan tersebut, Bripka Agus Mulyatin, Bhabinkamtibmas Desa Bulak, menggarisbawahi pentingnya meningkatkan kegiatan pos ronda (pos kamling) di masing-masing lingkungan sebagai salah satu langkah untuk menjaga keamanan. 


"Kita perlu memperkuat kegiatan ronda malam di lingkungan masing-masing. Para orang tua juga harus lebih peka terhadap pergaulan anak-anaknya dan memastikan mereka tidak berkeliaran di tengah malam," ujar Bripka Agus Mulyatin.


Sementara Kapolsek Kandanghaur, AKP Surahmat, menyatakan bahwa pertemuan ini juga merupakan upaya untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan antara anggota TNI, Polri, dan Satpol PP dalam menangani berbagai isu keamanan di wilayah tersebut. 



"Kami ingin memastikan bahwa setiap pihak terlibat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Kandanghaur. Sinergitas ini sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," tambahnya.


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Bulak juga mensosialisasikan nomor layanan "LAPOR PAK POLISI, SIAP MAS POLRES INDRAMAYU" kepada masyarakat. 



"Masyarakat dapat memberikan informasi atau pengaduan melalui WhatsApp di nomor 0819 9970 0110 atau menghubungi Call Center 110 tanpa pulsa jika menemukan gangguan kamtibmas atau membutuhkan informasi pelayanan kepolisian," kata Kapolsek


Terpisah Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata menekankan pentingnya koordinasi dan komunikasi antara berbagai instansi untuk meningkatkan keamanan dan pelayanan kepada masyarakat. 



"Kami berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan semua pihak guna menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat di Kecamatan Kandanghaur," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pentingnya Layanan LAPOR PAK POLISI Untuk Keamanan Masyarakat di Sosialisasikan Bhabinkamtibmas Polsek Kandanghaur

Trending Now

Iklan

iklan