Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Perkuat Kemitraan, Polsek Losarang Gelar Jumat Curhat Dengan Sejumlah Awak Media

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 05 Juli 2024 | Juli 05, 2024 WIB Last Updated 2024-07-05T11:49:12Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu - Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama Forum Jurnalis Losarang (FJL) di Wisata Blendung, Desa Cemara, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. Jumat (5/7/2024)


Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, SH, beserta anggota Polsek Losarang dan sekitar 9 orang awak media.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda menyatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan serentak untuk mendengar langsung informasi, aspirasi, keluhan, aduan, saran, tanya jawab, kritik, dan masukan dari masyarakat terkait berbagai permasalahan yang terjadi, termasuk gangguan kamtibmas. 



“Tujuannya adalah untuk membangun silaturahmi dan kemitraan yang erat antara Polri dan masyarakat, sejalan dengan program Beyond Trust Polri Presisi yang dicanangkan oleh Kapolri,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Kapolsek menegaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya untuk menampung aspirasi masyarakat, tetapi juga untuk mempererat silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat. 


"Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan wujud nyata dari komitmen kami untuk mendengar dan mengatasi setiap permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat serta menjalin hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat," ujar AKP Hendro.


Lebih lanjut, Kapolsek menyampaikan harapannya agar kegiatan Jumat Curhat ini dapat terus berlangsung dengan baik dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat. 



"Kami berharap agar melalui kegiatan ini, dapat tercipta pemahaman yang lebih baik antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perkuat Kemitraan, Polsek Losarang Gelar Jumat Curhat Dengan Sejumlah Awak Media

Trending Now

Iklan

iklan