Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Personil Polsek Balongan Gelar Patroli Dialogis Dengan Security Obvitnas Pertamina

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 13 Juli 2024 | Juli 13, 2024 WIB Last Updated 2024-07-13T06:58:03Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Personil Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli dialogis bersama dengan security Objek Vital Nasional (Obvitnas) Pertamina Balongan. 



Patroli ini dilakukan di wilayah hukum Polsek Balongan, Kabupaten Indramayu, sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar area vital tersebut. Sabtu (13/7/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan di kawasan Obvitnas Pertamina Balongan sekaligus mempererat sinergi antara kepolisian dan pihak keamanan internal.


"Kegiatan patroli dialogis ini kami laksanakan untuk memastikan bahwa situasi di sekitar Obvitnas Pertamina Balongan tetap aman dan kondusif. Selain itu, ini juga sebagai bentuk koordinasi yang baik antara kepolisian dan pihak security Pertamina," ujar Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dalam patroli tersebut, petugas Polsek Balongan berdialog dengan security setempat, membahas berbagai aspek keamanan. 




Personil Polsek Jatibarang juga memberikan imbauan dan pesan kamtibmas, serta menyampaikan pentingnya kerjasama dalam menjaga keamanan.


"Kami menghimbau kepada seluruh security untuk selalu waspada dan melaporkan segera kepada pihak kepolisian jika menemukan hal-hal yang mencurigakan. Kerjasama yang baik antara kami akan sangat membantu dalam mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas," tambahnya.


Iptu Wawan juga menegaskan bahwa Polsek Balongan akan terus mengintensifkan patroli, baik secara mandiri maupun bersama dengan pihak security, demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat di wilayah hukumnya.


"Dengan patroli dialogis ini, kami berharap dapat menciptakan rasa aman bagi masyarakat, khususnya di sekitar Obvitnas Pertamina Balongan. Keamanan adalah tanggung jawab bersama, dan kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personil Polsek Balongan Gelar Patroli Dialogis Dengan Security Obvitnas Pertamina

Trending Now

Iklan

iklan