Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Personil Polsek Indramayu Hadiri Kegiatan HUT PP Polri Ke-25

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 10 Juli 2024 | Juli 10, 2024 WIB Last Updated 2024-07-10T09:10:26Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, – Personil Polsek Indramayu menghadiri kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 PP Polri di wilayah hukum Polsek Indramayu. Rabu (10/7/2024)



Kehadiran Polsek Indramayu dalam acara ini menjadi sebuah momentum penting untuk mempererat persaudaraan serta meningkatkan soliditas.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, mengatakan bahwa kehadiran Polsek Indramayu dalam HUT PP Polri ke-25 merupakan bentuk dukungan terhadap peran PP Polri dalam mengawal situasi kamtibmas yang kondusif. 



"Kehadiran kami di HUT PP Polri ke-25 ini adalah sebuah momentum untuk mempererat persaudaraan serta meningkatkan soliditas di antara kita. PP Polri memiliki peran penting dalam mengawal situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan masing-masing dan mendukung Kepolisian dalam mewujudkan Polri yang Presisi," ujar AKP Indrie Hapsari didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Ia menambahkan bahwa partisipasi aktif PP Polri sangat diperlukan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 



"Kami sangat mengapresiasi partisipasi PP Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Dukungan mereka sangat berarti bagi kami dalam mewujudkan Polri yang Presisi dan profesional," tambahnya.


Polsek Indramayu terus menjalin kerjasama yang baik dengan semua elemen masyarakat, termasuk PP Polri, dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya. 



“Dengan sinergi yang baik, diharapkan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Indramayu akan selalu terjaga dengan baik,” ucap AKP Indrie

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personil Polsek Indramayu Hadiri Kegiatan HUT PP Polri Ke-25

Trending Now

Iklan

iklan