Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Personil Polsek Sukra Laksanakan Patroli Sambang Dialogis

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 Juli 2024 | Juli 12, 2024 WIB Last Updated 2024-07-12T10:07:17Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Personil Polsek Sukra, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aipda Tarmudi dan Bripka Mulyadi Atim S., melaksanakan patroli sambang dialogis di Desa Sumuradem, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. Jumat (12/7/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Nanang Dasuki, menyatakan bahwa kegiatan sambang dialogis ini merupakan salah satu upaya Polri dalam mendekatkan diri kepada masyarakat. 


Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga agar tetap bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta melaporkan jika ada tindak pidana, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


"Dengan patroli sambang dialogis ini juga kami dapat mendengarkan langsung keluhan dan masukan masyarakat tentang Polri. Ini sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan dan kerjasama antara Polri dan masyarakat," ujar Ipda Nanang Dasuki didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dalam kesempatan tersebut, Aipda Tarmudi dan Bripka Mulyadi Atim S. juga menyampaikan himbauan agar warga selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan hal-hal yang mencurigakan. 



"Kami mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan dan bekerja sama dengan Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," tambah Ipda Nanang Dasuki.


Kegiatan sambang dialogis ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Sukra. 



"Dengan adanya kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat, kami yakin situasi kamtibmas di Desa Sumuradem akan tetap aman dan kondusif," pungkas Ipda Nanang Dasuki.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personil Polsek Sukra Laksanakan Patroli Sambang Dialogis

Trending Now

Iklan

iklan