Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Personil Polsek Sukra Pemasangan Stiker Sosialisasi Yandumas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 24 Juli 2024 | Juli 24, 2024 WIB Last Updated 2024-07-24T09:47:17Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Personil Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu melaksanakan pemasangan stiker sosialisasi Pengaduan Masyarakat (Yandumas) di sejumlag warung yang berada di wilayah hukum Polsek Sukra, Kabupaten Indramayu. Rabu (24/7/2024)



Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat dapat memberikan informasi ataupun pengaduan secara langsung kepada pihak kepolisian melalui nomor WhatsApp maupun Call Canter tanpa menggunakan Pulsa.



Stiker yang dipasang bertuliskan "LAPOR PAK POLISI, SIAP MAS INDRAMAYU" dan mencantumkan informasi mengenai layanan kepolisian Polres Indramayu yang dapat diakses melalui WhatsApp di nomor 0819 9970 0110 serta Call Center 110.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukra, IPDA Nanang Dasuki, menyampaikan bahwa pemasangan stiker ini adalah langkah proaktif dalam meningkatkan akses masyarakat terhadap layanan pengaduan kepolisian. 



"Kami berharap dengan adanya stiker ini, masyarakat dapat lebih mudah menyampaikan informasi atau pengaduan yang mereka miliki, sehingga kami dapat segera menindaklanjutinya," ujar IPDA Nanang Dasuki didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kapolsek juga menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. 



"Dengan partisipasi aktif dari masyarakat, kami yakin situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat terwujud," tambahnya.


Kegiatan pemasangan stiker ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara masyarakat dan kepolisian, serta memastikan bahwa layanan kepolisian lebih mudah diakses oleh semua lapisan masyarakat. Harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personil Polsek Sukra Pemasangan Stiker Sosialisasi Yandumas

Trending Now

Iklan

iklan