Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Pesan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana Untuk Warga Kerticala

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 25 Juli 2024 | Juli 25, 2024 WIB Last Updated 2024-07-25T12:00:37Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana, Polres Indramayu Polda Jabar, BRIPKA Rian R., melakukan kegiatan sambang dan tatap muka dengan masyarakat Desa Kerticala, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu. Kamis (25/7/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan suasana kondusif dan mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat.


Dalam kegiatan penggalangan dan pembinaan tersebut, BRIPKA Rian R. menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat. 



Ia menghimbau agar masyarakat ikut berperan aktif membantu POLRI dalam menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Tukdana agar tetap aman dan kondusif.


BRIPKA Rian R. juga mengingatkan warga untuk tetap waspada dan tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax yang beredar di media sosial. 



"Kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk turut aktif mengisi Poskamling yang ada guna mengantisipasi terjadinya kejahatan pada malam hari," ujar BRIPKA Rian R.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono, mengatakan bahwa kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memastikan situasi Kamtibmas tetap terkendali.



 "Kami berharap masyarakat dapat lebih aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan mereka dan tidak ragu untuk melaporkan segala bentuk gangguan Kamtibmas," kata AKP H. Cartono.


Masyarakat Indramayu dapat menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu 081999700110 apabila menemukan gangguan Kamtibmas atau membutuhkan informasi pelayanan kepolisian, tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kapolsek Tukdana menambahkan bahwa partisipasi aktif dari masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. 



"Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah hukum Polsek Tukdana," tutup AKP H. Cartono.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pesan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana Untuk Warga Kerticala

Trending Now

Iklan

iklan