Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Petugas Gabungan Laksanakan Pengamanan Final Turnamen Junti Cup 2024 di Juntikebon, Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 14 Juli 2024 | Juli 14, 2024 WIB Last Updated 2024-07-14T10:32:57Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu, – Petugas gabungan yang terdiri dari Polres Indramayu, Polsek Juntinyuat, Koramil Juntinyuat, dan Satpol PP melaksanakan pengamanan pada pertandingan final sepak bola dalam rangka kegiatan Turnamen Junti Cup 2024. 



Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Wirabujana, Desa Juntikebon, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Minggu (14/7/2024)


Pengamanan acara dipimpin langsung oleh Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tiratana. H, S.H., guna memastikan keamanan dan ketertiban selama pertandingan berlangsung.


Pertandingan final mempertemukan tim FC OTORO melawan FC PUSERBUMI, yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Turnamen Junti Cup 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tiratana, menyatakan bahwa pengamanan ini merupakan upaya untuk menciptakan situasi yang kondusif selama pertandingan berlangsung.


Kami menyiagakan personel gabungan dari TNI, Polri, dan Satpol PP untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para penonton serta pemain yang terlibat dalam pertandingan final ini. 



“Pengamanan ini juga untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan selama acara berlangsung,” ujar Iptu Trio Tiratana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata,


Selain itu, Iptu Trio Tiratana menambahkan bahwa kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mempererat sinergitas antara aparat keamanan dengan masyarakat. 



"Kami ingin menunjukkan bahwa kehadiran aparat keamanan adalah untuk mendukung dan memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam setiap kegiatan, termasuk dalam acara olahraga seperti ini," ucapnya


Kapolsek berharap, melalui pengamanan yang maksimal, pertandingan final Turnamen Junti Cup 2024 dapat berjalan lancar dan sukses tanpa adanya gangguan.


"Semoga pertandingan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta dapat meningkatkan semangat sportivitas di antara para pemain dan penonton," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Petugas Gabungan Laksanakan Pengamanan Final Turnamen Junti Cup 2024 di Juntikebon, Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan