Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polisi RW Polsek Arahan Berikan Bantuan Renovasi Musholla dan Madrasah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 14 Juli 2024 | Juli 14, 2024 WIB Last Updated 2024-07-14T12:26:42Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, – Dalam upaya meningkatkan fasilitas keagamaan dan pendidikan di wilayahnya, Polisi RW Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar memberikan bantuan renovasi untuk Musholla Al Muhajirin dan Madrasah Al Mawaddah. Minggu (14/7/2024)



Polisi RW Polsek Arahan, Aiptu Eryana, hadir langsung untuk menyerahkan bantuan berupa bahan-bahan material bangunan serta biaya operasional selama proses renovasi berlangsung.


Renovasi ini akan dilaksanakan di Musholla Al Muhajirin yang terletak di Desa Arahan Lor, RT 09/02, dan Madrasah Al Mawaddah di Desa Arahan Kidul, RT 11/03, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu.



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, Iptu H. Ian Hernawan, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk mendukung masyarakat dalam meningkatkan kualitas sarana dan prasarana keagamaan dan pendidikan. 



"Kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat memperbaiki fasilitas yang ada sehingga masyarakat dapat lebih nyaman dalam menjalankan kegiatan keagamaan dan pendidikan,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Ia menambahkan, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial Polri terhadap masyarakat. 



“Kami berharap dengan adanya renovasi ini, Musholla Al Muhajirin dan Madrasah Al Mawaddah dapat menjadi tempat yang lebih nyaman dan layak untuk beribadah dan belajar, pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi RW Polsek Arahan Berikan Bantuan Renovasi Musholla dan Madrasah

Trending Now

Iklan

iklan