Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Raih Penghargaan Pelayanan Prima (A) Dari Kapolri

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 09 Juli 2024 | Juli 09, 2024 WIB Last Updated 2024-07-10T03:25:37Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu, – Polres Indramayu, Polda Jawa Barat, berhasil meraih penghargaan Kategori Pelayanan Prima (A) dalam ajang Hasil Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik Instansional di Lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia Tahun 2023. Selasa (9/7/2024)

Penghargaan ini diterima langsung oleh Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., di The St. Regis Jakarta, Rajawali Place, Jalan H.R. Rasuna Said Kav. B/4 Setiabudi, Jakarta Selatan.

Penghargaan tersebut diberikan dari Kapolri Jenderal Pol Drs.Listyo Sigit Prabowo.Msi berdasarkan kinerja seluruh unit kerja kepolisian di Indonesia. Polres Indramayu menjadi salah satu yang menerima penghargaan ajang bergengsi ini.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan yang diterima. 
Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi seluruh personel Polres Indramayu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik demi kepuasan dan kepercayaan masyarakat," ujar AKBP M. Fahri Siregar.
Ia juga menambahkan bahwa penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi Polres Indramayu untuk terus berinovasi dan meningkatkan kinerja pelayanan publik. 

Menurutnya, penghargaan ini menjadi dorongan bagi kami untuk terus berinovasi dan berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Dengan penghargaan ini, Polres Indramayu diharapkan dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan dan menjaga kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian,” harap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Raih Penghargaan Pelayanan Prima (A) Dari Kapolri

Trending Now

Iklan

iklan