Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Arahan Dorong Warga Aktif Dalam Satkamling

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 17 Juli 2024 | Juli 17, 2024 WIB Last Updated 2024-07-17T11:00:51Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu, - Untuk mengantisipasi maraknya pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Bhabinkamtibmas Polsek Arahan, Polres Indramayu Polda Jabar, AIPDA Sunadi, S.H., mengajak warga Desa Arahan Kidul blok Karangmalang, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, untuk aktif melakukan ronda siang maupun malam. 



Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan curanmor di desa binaannya. Rabu (17/7/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Arahan, IPTU H. Ian Hernawan, menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. 


"Kami mengajak warga untuk lebih waspada dan proaktif dalam melakukan ronda di lingkungan mereka. Kegiatan ini sangat efektif dalam mencegah tindak kejahatan, terutama curanmor," ujar IPTU H. Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata


Dalam kegiatan sambang warga, AIPDA Sunadi, S.H., menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mengunci ganda kendaraannya dan menempatkannya di tempat yang aman. 



"Kami juga mengingatkan warga untuk selalu memeriksa kendaraan mereka dan memastikan tidak ada barang berharga yang ditinggalkan di dalamnya," tambah Kapolsek.


Selain itu, AIPDA Sunadi, S.H., mengajak warga untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat atau mengetahui adanya aktivitas mencurigakan di sekitar mereka. 



"Kerjasama antara kepolisian dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," tuturnya.


Kapolsek Arahan, IPTU H. Ian Hernawan, berharap dengan adanya kegiatan ronda yang aktif, dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Arahan. 



"Kami berharap masyarakat dapat saling menjaga dan meningkatkan kewaspadaan, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua," katanya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Arahan Dorong Warga Aktif Dalam Satkamling

Trending Now

Iklan

iklan