Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Arahan Laksanakan Pengamanan Lokasi Pasar Murah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 26 Juli 2024 | Juli 26, 2024 WIB Last Updated 2024-07-26T05:00:35Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan di lokasi pasar murah yang digelar oleh Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Indramayu.  Jumat (26/7/2024)



Kegiatan pasar murah ini berlangsung di wilayah hukum Polsek Arahan, Kabupaten Indramayu, dan bertujuan untuk menyediakan kebutuhan pokok bagi masyarakat dengan harga terjangkau.


Kapolsek Arahan, IPTU H. Ian Hernawan, menjelaskan bahwa pengamanan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama pelaksanaan pasar murah. 



"Kami melakukan pengamanan untuk memastikan acara berjalan dengan lancar dan aman bagi semua pihak. Kami juga mengantisipasi potensi gangguan yang mungkin timbul selama kegiatan ini," ujar IPTU H. Ian Hernawan.


IPTU H. Ian Hernawan menambahkan bahwa pihaknya juga bekerja sama dengan panitia penyelenggara dan instansi terkait untuk memastikan seluruh proses pasar murah berjalan sesuai dengan rencana. 



"Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya dalam memenuhi kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau," tambahnya.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata menyampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dan tidak ragu untuk melaporkan segala bentuk kejahatan atau gangguan keamanan di wilayah mereka.


“Silahkan masyarakat indramayu dapat menghubungi No WA lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu 081999700110, apabila menemukan gangguan kamtibmas/ membutuhkan informasi pelayanan kepolisian ,” kata IPTU Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Arahan Laksanakan Pengamanan Lokasi Pasar Murah

Trending Now

Iklan

iklan