Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Arahan Tekan Angka Kecelakaan Dengan Gatur Lalilintas Sore Hari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 25 Juli 2024 | Juli 25, 2024 WIB Last Updated 2024-07-25T13:51:58Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Personil Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli sekaligus pengaturan lalu lintas (gatur) sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah hukumnya. Kamis sore (25/7/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban lalu lintas serta memberikan rasa aman kepada pengguna jalan.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Arahan IPTU H. Ian Hernawan mengatakan bahwa kegiatan gatur ini merupakan langkah preventif untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dan menciptakan Kamseltibcar Lantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas). 



"Kegiatan gatur ini bertujuan untuk mengatur arus lalu lintas dan memastikan para pengguna jalan merasa aman dan nyaman saat berkendara," ujar IPTU H. Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam pelaksanaan kegiatan, personil Polsek Arahan ditempatkan di titik-titik rawan kecelakaan dan persimpangan jalan yang padat kendaraan. 



Mereka juga memberikan himbauan kepada pengendara untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas, menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor, serta memastikan kendaraan dalam kondisi baik sebelum digunakan.


IPTU H. Ian Hernawan menambahkan bahwa kegiatan gatur ini akan dilakukan secara rutin untuk menjaga ketertiban lalu lintas di wilayah hukum Polsek Arahan. 



"Kami mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas dengan selalu mematuhi peraturan yang ada," tambahnya.


Masyarakat Indramayu dapat menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu 081999700110 apabila menemukan gangguan Kamtibmas atau membutuhkan informasi pelayanan kepolisian.


“Dengan adanya kegiatan gatur ini, diharapkan dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dan menciptakan wilayah yang lebih aman dan tertib bagi seluruh pengguna jalan di wilayah Arahan,” kata Kapolsek

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Arahan Tekan Angka Kecelakaan Dengan Gatur Lalilintas Sore Hari

Trending Now

Iklan

iklan