Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Dampingi Pemeriksaan Kesehatan Rutin Untuk Warga Sekitar Kilang Pertamina

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 30 Juli 2024 | Juli 30, 2024 WIB Last Updated 2024-07-30T09:55:33Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pendampingan dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan rutin bulanan yang diadakan untuk masyarakat sekitar Kilang PT. Pertamina RU VI Balongan. Kegiatan ini berlangsung di Desa Balongan, Blok Kesambi, RT.01/RW.01, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Selasa (30/7/2024)


Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini dipimpin langsung oleh Manager Commrel dan CSR PT. Pertamina RU VI Balongan, Bapak M. Zulkifli, dan didampingi oleh Kapolsek Balongan IPTU Wawan, S.H., M.Si, yang diwakili oleh AIPTU Nursalim, Bhabinkamtibmas Desa Balongan.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Balongan IPTU Wawan, menjelaskan bahwa sebanyak 115 orang warga dari Blok Kesambi Desa Balongan mengikuti pemeriksaan kesehatan tersebut. 


"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PT. Pertamina RU VI Balongan terhadap kesehatan masyarakat sekitar kilang Pertamina," ujar IPTU Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kapolsek Balongan juga berharap bahwa kegiatan pemeriksaan kesehatan rutin ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi warga dan meningkatkan kesehatan masyarakat di sekitar kilang. 


“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan masyarakat sekitar,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Dampingi Pemeriksaan Kesehatan Rutin Untuk Warga Sekitar Kilang Pertamina

Trending Now

Iklan

iklan