Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Intensifkan Pengaturan Lalulintas Pagi Hari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 22 Juli 2024 | Juli 22, 2024 WIB Last Updated 2024-07-22T01:34:11Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi di Perempatan Tegalsembadra, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Senin (22/7/2024)



Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan prima terhadap masyarakat, terutama untuk memberikan rasa aman dan mewujudkan terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas).


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Balongan, IPTU Wawan, menyatakan bahwa pengaturan lalu lintas ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengguna jalan.


Kegiatan pengaturan lalu lintas pagi ini adalah salah satu bentuk pelayanan prima kami terhadap masyarakat. 



“Kami ingin memastikan bahwa setiap pengguna jalan merasa aman dan nyaman, serta untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas di wilayah Kecamatan Balongan," ujar IPTU Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


IPTU Wawan juga menambahkan bahwa pengaturan lalu lintas ini dilakukan secara rutin setiap pagi, terutama di titik-titik yang dianggap rawan. Hal ini diharapkan dapat mengurangi risiko kecelakaan dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas.


"Dengan pengaturan lalu lintas ini, kami berharap dapat mengurangi risiko kecelakaan dan menciptakan budaya tertib berlalu lintas di kalangan masyarakat. Kami juga terus mengedukasi pengguna jalan tentang pentingnya mematuhi aturan lalu lintas," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Intensifkan Pengaturan Lalulintas Pagi Hari

Trending Now

Iklan

iklan