Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Jaga Ketertiban Lalu Lintas di Pagi Hari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 19 Juli 2024 | Juli 19, 2024 WIB Last Updated 2024-07-19T02:40:49Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu - Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas di pagi hari di simpang 4 Jl. Raya Desa Tegalsembadra, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Jumat pagi (19/7/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan di wilayah tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Balongan, IPTU Wawan, menyampaikan bahwa pengaturan lalu lintas ini merupakan langkah preventif untuk mengatasi kemacetan dan potensi kecelakaan. 



"Pengaturan lalu lintas pagi hari sangat penting, terutama di titik-titik yang rawan kemacetan dan kecelakaan. Petugas kami siap membantu pengaturan lalu lintas, termasuk membantu penyebrang jalan kaki, pengendara roda dua, maupun roda empat," ujar IPTU Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kegiatan tersebut, terlihat petugas Polsek Balongan aktif mengatur lalu lintas dan membantu para penyebrang jalan agar lebih aman saat melintas. 



"Kami juga memberikan edukasi kepada pengendara mengenai pentingnya mematuhi aturan lalu lintas dan menjaga keselamatan di jalan," tambah IPTU Wawan.


Kapolsek berharap kegiatan ini dapat terus meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas dan dapat menekan angka kecelakaan di wilayah Kecamatan Balongan.


Polsek Balongan berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukumnya. 



"Kerjasama dari semua pihak sangat diperlukan untuk mewujudkan lalu lintas yang tertib dan aman. Mari kita bersama-sama menjaga ketertiban dan keselamatan di jalan," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Jaga Ketertiban Lalu Lintas di Pagi Hari

Trending Now

Iklan

iklan