Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Pererat Hubungan Dengan Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 20 Juli 2024 | Juli 20, 2024 WIB Last Updated 2024-07-20T09:06:27Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Balongan, Polres Indramayu Polda Jabar, BRIPKA Dirah, melaksanakan kegiatan sambang ke warga Desa Sukareja, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Sabtu (20/7/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak warga berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), seperti melalui kegiatan Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamlimg).


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Balongan, IPTU Wawan, menekankan pentingnya partisipasi aktif dari masyarakat dalam menjaga kamtibmas di lingkungan mereka.


"Peran aktif masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tertib. Kegiatan sambang ini merupakan salah satu upaya kami untuk mendekatkan diri dengan warga dan mengajak mereka berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas," ujar IPTU Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


BRIPKA Dirah dalam sambangnya, tidak hanya memberikan imbauan, tetapi juga mendengarkan langsung keluhan dan masukan dari warga terkait situasi kamtibmas di Desa Sukareja. 



Dia juga mengajak warga untuk mengaktifkan kembali pos ronda dan Satkamling sebagai upaya preventif terhadap potensi gangguan keamanan.



Kapolsek Balongan berharap melalui kegiatan sambang ini, terjalin hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat, serta tercipta lingkungan yang aman dan nyaman untuk seluruh warga.


"Kerjasama antara polisi dan masyarakat adalah kunci utama dalam menjaga keamanan. Mari kita jaga lingkungan kita bersama-sama agar tetap aman dan kondusif," tutup IPTU Wawan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Pererat Hubungan Dengan Warga

Trending Now

Iklan

iklan