Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Tingkatkan Pengawasan di Objek Wisata Pantai

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 14 Juli 2024 | Juli 14, 2024 WIB Last Updated 2024-07-14T10:40:23Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, – Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli di objek wisata pantai yang ada di wilayah hukumnya, Minggu (14/7/2024). 



Kegiatan patroli ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan pengawasan dan keamanan di area wisata, terutama selama libur akhir pekan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menegaskan pentingnya kehadiran kepolisian di objek wisata untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. 



"Kami melakukan patroli rutin di objek wisata pantai ini untuk memberikan rasa aman kepada pengunjung serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dalam patroli itu petugas mengimbau pengunjung untuk selalu waspada dan menjaga barang bawaan mereka dengan baik. 



"Kami mengimbau para pengunjung untuk selalu waspada dan tidak meninggalkan barang berharga tanpa pengawasan. Kerja sama dari semua pihak sangat diperlukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan di objek wisata ini," tambahnya


Dengan patroli yang intensif dan kehadiran polisi di objek wisata pantai, diharapkan tidak hanya dapat mencegah tindak kriminalitas, tetapi juga menciptakan tempat wisata yang kondusif dan aman bagi seluruh pengunjung. 



“Polsek Balongan berkomitmen untuk terus melakukan pengawasan dan patroli demi keamanan dan kenyamanan masyarakat,” tegas Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Tingkatkan Pengawasan di Objek Wisata Pantai

Trending Now

Iklan

iklan