Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cantigi Intensifkan Patroli, Jaga Keamanan Wilayah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 24 Juli 2024 | Juli 24, 2024 WIB Last Updated 2024-07-24T13:14:35Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar, terus meningkatkan patroli di wilayah hukumnya sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Rabu (24/7/2024)



Patroli tersebut dilakukan baik pada siang maupun malam hari untuk mengantisipasi berbagai bentuk gangguan kamtibmas.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cantigi, IPDA H. Casmin, mengatakan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta mencegah terjadinya tindak kejahatan.


"Kami rutin melakukan patroli di titik-titik rawan, termasuk pemukiman warga dan area publik, untuk memastikan situasi tetap kondusif," ujar IPDA H. Casmin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Patroli yang dilakukan oleh Polsek Cantigi juga melakukan dialog dengan warga untuk mendengarkan keluhan dan saran terkait keamanan lingkungan.


"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan segera melapor jika menemukan hal-hal yang mencurigakan. Partisipasi aktif dari masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tertib," tambah Kapolsek.


Kapolsek juga berpesan agar masyarakat selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dan tidak ragu untuk melaporkan segala bentuk kejahatan atau gangguan keamanan di wilayah mereka.


Silahkan masyarakat indramayu dapat menghubungi No WA lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu 081999700110, apabila menemukan gangguan kamtibmas/ membutuhkan informasi pelayanan kepolisian, tambahnya


“Dengan adanya kunjungan kerja ini, diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan kerjasama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Indramayu,” pesan Kapolsek.



Dengan adanya peningkatan patroli ini, Kapolsek berharap dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya, sehingga masyarakat dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan tenang.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cantigi Intensifkan Patroli, Jaga Keamanan Wilayah

Trending Now

Iklan

iklan