Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cantigi Pererat Sinergi TNI-Polri Untuk Kamtibmas Kondusif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 20 Juli 2024 | Juli 20, 2024 WIB Last Updated 2024-07-20T11:04:56Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi, Polres Indramayu Polda Jabar BRIPTU Rusdijah, bersama Babinsa, SERMA Warsono, melaksanakan patroli sambang desa bersama di Desa Panyingkiran Lor, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. Sabtu (20/7/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan sinergi antara TNI-Polri dalam rangka menciptakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cantigi.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cantigi, IPDA H. Casmin, menegaskan pentingnya sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.


"Kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya kami untuk terus membangun hubungan yang baik dengan tokoh masyarakat, serta memperkuat sinergi TNI-Polri dalam menjaga kamtibmas," ujar IPDA H. Casmin, didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam sambang tersebut, BRIPTU Rusdijah dan SERMA Warsono tidak hanya berpatroli, tetapi juga berdialog dengan warga setempat untuk mendengarkan langsung keluhan dan masukan terkait situasi kamtibmas di desa mereka. 



Mereka mengajak warga untuk selalu waspada terhadap potensi gangguan keamanan dan aktif melaporkan setiap kejadian mencurigakan kepada pihak berwajib.


"Kami mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Dengan adanya patroli dan sambang ini, kami berharap dapat meningkatkan rasa aman di masyarakat serta memperkuat kerjasama antara TNI, Polri, dan masyarakat," kata IPDA H. Casmin.


Kapolsek berharap melalui kegiatan ini, dapat terjalin hubungan yang harmonis dan sinergis antara TNI, Polri, dan masyarakat, serta tercipta lingkungan yang aman dan nyaman untuk seluruh warga.


"Dukungan dari masyarakat sangat penting dalam menjaga kamtibmas. Kami akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan menjaga keamanan di wilayah ini," tutup IPDA H. Casmin.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cantigi Pererat Sinergi TNI-Polri Untuk Kamtibmas Kondusif

Trending Now

Iklan

iklan