Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cantigi Perkuat Patroli Malam, Cegah Gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 10 Juli 2024 | Juli 10, 2024 WIB Last Updated 2024-07-10T06:59:21Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar patroli malam hari di wilayah hukumnya untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan C3 (Curas, Curat, dan Curanmor) serta gangguan kamtibmas lainnya. Selasa malam (9/7/2024)



Patroli ini dilakukan secara mobile dengan menyalakan rotator warna biru sebagai tanda kehadiran polisi di wilayah tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Ipda H. Casmin, menyatakan bahwa patroli malam ini merupakan langkah preventif untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. 



"Patroli malam hari ini kami lakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan C3 dan gangguan kamtibmas lainnya. Kami ingin masyarakat merasa aman dan nyaman saat beraktivitas, terutama pada malam hari," ujar Ipda H. Casmin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, Rabu (10/7/2024)


Dalam pelaksanaan patroli, anggota Polsek Cantigi secara mobile menyusuri wilayah-wilayah yang dianggap rawan, sambil menyalakan rotator warna biru sebagai bentuk pengawasan dan pencegahan. 



"Kami bergerak secara mobile di wilayah-wilayah yang rawan tindak kejahatan, dengan menyalakan rotator biru sebagai tanda bahwa polisi hadir dan siap menjaga keamanan," tambahnya.


Ipda H. Casmin juga menekankan pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. 


"Kami mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan tidak ragu melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian. Kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," kata Ipda H. Casmin.


Dengan adanya patroli malam ini, diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat Cantigi. 



"Kami akan terus melakukan patroli dan langkah-langkah pencegahan lainnya untuk memastikan wilayah Cantigi tetap aman dan kondusif," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cantigi Perkuat Patroli Malam, Cegah Gangguan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan