Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cikedung Hadirkan Polisi di Tengah Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 30 Juli 2024 | Juli 30, 2024 WIB Last Updated 2024-07-30T07:23:50Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Sebagai bentuk kepedulian terhadap keamanan wilayah, personil Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis di jam padat aktivitas masyarakat di wilayah Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu. Selasa (30/7/2024)


Kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat ini diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan mempererat hubungan antara Polri dan warga.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cikedung IPTU Sujana, menyatakan bahwa patroli ini merupakan upaya untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). 



"Polisi harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya. Dengan hadirnya polisi, warga akan merasa senang dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri," ujar IPTU Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata


Selama kegiatan patroli, petugas memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga. 


Petugas mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing.


 Selain itu, petugas juga menyampaikan informasi mengenai layanan pengaduan yang dapat diakses melalui nomor WhatsApp 0819 9970 0110 serta Call Center 110. Hal ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam melaporkan segala jenis gangguan keamanan atau kejadian yang memerlukan perhatian kepolisian.


"Patroli dialogis ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kamtibmas, tetapi juga untuk membangun komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat. Kami berharap, dengan adanya layanan pengaduan yang mudah diakses, masyarakat dapat lebih cepat dan mudah melaporkan segala bentuk gangguan kamtibmas," tambah IPTU Sujana.


Dengan kegiatan patroli dialogis ini, diharapkan situasi kamtibmas di Kecamatan Cikedung tetap terjaga, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan aman dan nyaman. Polri berkomitmen untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat guna memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Jelas Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cikedung Hadirkan Polisi di Tengah Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan