Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cikedung Intensifkan Patroli Strong Point Cegah Gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 03 Juli 2024 | Juli 03, 2024 WIB Last Updated 2024-07-03T04:47:45Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


INDRAMAYU - Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar intensifkan patroli strong point di wilayah hukumnya sebagai langkah pencegahan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Rabu (3/7/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Sujana menjelaskan bahwa patroli strong point dilakukan secara intensif guna mencegah berbagai jenis gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi. 



"Kami meningkatkan patroli strong point untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Langkah ini kami ambil sebagai bentuk komitmen kami untuk melindungi dan mengayomi masyarakat di wilayah hukum Polsek Cikedung," ujar Iptu Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi berbagai potensi gangguan kamtibmas, seperti tindak kejahatan jalanan dan kegiatan yang mengganggu ketertiban umum. 


"Kami fokus pada pengamanan di titik-titik rawan dan tempat-tempat strategis yang sering menjadi target gangguan kamtibmas, seperti pemukiman padat penduduk, jalan-jalan utama, serta area publik lainnya," tambahnya.


Lebih lanjut, Kapolsek Sujana menekankan pentingnya peran serta aktif masyarakat dalam menjaga keamanan. 



"Kami mengajak masyarakat untuk selalu berperan aktif dengan memberikan informasi kepada kami jika menemukan hal-hal yang mencurigakan atau potensi gangguan kamtibmas lainnya. Sinergi antara polisi dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua," tegasnya.


Dengan intensifikasi patroli strong point ini, Kapolsek berharap dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cikedung Intensifkan Patroli Strong Point Cegah Gangguan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan