Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cikedung Tingkatkan Kesadaran Remaja Melalui Patroli Dialogis

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 26 Juli 2024 | Juli 26, 2024 WIB Last Updated 2024-07-26T03:32:54Z
iklan



TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis dengan para remaja di Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu. Kamis malam (26/7/2024)



Dalam kegiatan tersebut, petugas menyampaikan sejumlah himbauan untuk menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan mereka.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cikedung IPTU Sujana, menyampaikan pentingnya para remaja untuk menjauhi aktivitas negatif yang dapat merusak masa depan mereka. 



"Kami menghimbau agar tidak terlibat dalam geng motor, tawuran, konsumsi minuman keras, penggunaan narkoba, serta tidak bermain judi online," ujar IPTU Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Jumat (26/7/2024)


Dalam dialog tersebut, para remaja juga diberikan pengetahuan tentang bahaya dari aktivitas tersebut dan bagaimana dampak negatifnya terhadap kehidupan mereka. 


"Tujuan kami adalah untuk membina dan memberikan kesadaran kepada generasi muda agar mereka bisa menjalani hidup yang lebih positif dan produktif," tambah IPTU Sujana.


Kegiatan patroli dialogis ini merupakan bagian dari upaya Polsek Cikedung untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, khususnya di kalangan remaja. 



Dengan pendekatan yang persuasif dan edukatif, diharapkan para remaja dapat lebih memahami pentingnya menjauhi perbuatan yang melanggar hukum dan merugikan diri sendiri serta masyarakat sekitar.


Dalam kesempatan itu juga personil Polsek Cikedung menghimbau kepada remaha untuk selalu waspada dan tidak ragu melaporkan setiap kejadian atau gangguan keamanan kepada pihak kepolisian. 


Mereka dapat menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu 081999700110, apabila menemukan gangguan Kamtibmas atau membutuhkan informasi pelayanan kepolisian.


"Keamanan dan ketertiban di lingkungan kita merupakan tanggung jawab bersama. Kami berharap para remaja bisa menjadi contoh yang baik dan turut serta dalam menjaga keamanan serta kenyamanan di lingkungan tempat tinggal mereka," pungkas IPTU Sujana.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cikedung Tingkatkan Kesadaran Remaja Melalui Patroli Dialogis

Trending Now

Iklan

iklan