Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cikedung Tingkatkan Patroli, Remaja Diimbau Jaga Ketertiban dan Hindari Tawuran

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 29 Juli 2024 | Juli 29, 2024 WIB Last Updated 2024-07-29T13:03:46Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya, Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli rutin. 


Kapolsek Cikedung, IPTU Sujana, mengatakan bahwa patroli ini merupakan bagian dari langkah preventif untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. 


Dalam patroli tersebut, personil Polsek Cikedung tidak hanya berkeliling di wilayah hukumnya, tetapi juga berhenti di beberapa tempat yang sering dijadikan tempat berkumpul para remaja. 


Mereka memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga ketertiban dan menghindari tindakan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.


"Kami mengingatkan para remaja untuk tidak terlibat dalam kegiatan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, seperti tawuran, balap liar, atau penggunaan narkoba. Selain itu, kami juga mendorong mereka untuk aktif dalam kegiatan positif yang dapat mengembangkan potensi diri mereka," tambah IPTU Sujana.


Polsek Cikedung juga mensosialisasikan layanan pengaduan yang dapat diakses melalui nomor WhatsApp 0819 9970 0110 serta Call Center 110 tanpa pulsa. 


"Kami mengajak masyarakat, untuk tidak ragu melaporkan setiap kejadian atau masalah yang mereka hadapi. Polisi selalu siap membantu dan merespons dengan cepat," tegas IPTU Sujana.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. 


"Keamanan dan ketertiban masyarakat adalah tanggung jawab bersama. Kami berharap, dengan patroli rutin dan himbauan kamtibmas, masyarakat, terutama remaja, dapat lebih sadar akan pentingnya menjaga situasi yang kondusif di lingkungan mereka," tambahnya


Dengan langkah-langkah ini, diharapkan situasi kamtibmas di hukum Polres Indramayu dapat tetap aman dan kondusif, serta para remaja dapat lebih memahami dan menjauhi perilaku yang berpotensi mengganggu keamanan. Kata IPTU Junata, Senin (29/7/2024)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cikedung Tingkatkan Patroli, Remaja Diimbau Jaga Ketertiban dan Hindari Tawuran

Trending Now

Iklan

iklan