Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Gantar Dorong Partisipasi Warga Dalam Menjaga Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 26 Juli 2024 | Juli 26, 2024 WIB Last Updated 2024-07-26T03:35:01Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Gantar, Polres Indramayu Polda Jabar, AIPTU Robet Adi Sujadi, melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan warga di Blok Gantar, Desa Gantar, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Kamis malam (25/7/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan guna terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Gantar, IPTU Karnala, menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi ini merupakan salah satu upaya Polsek Gantar dalam menjaga hubungan baik dengan masyarakat serta meningkatkan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. 


"Kami selalu berupaya untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, karena kerjasama antara polisi dan warga sangat penting untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif," ujar IPTU Karnala.


Dalam kesempatan tersebut, AIPTU Robet Adi Sujadi memberikan berbagai pesan kamtibmas kepada warga, termasuk pentingnya menjaga kerukunan antar warga, waspada terhadap tindak kejahatan, serta segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan hal-hal yang mencurigakan. 



"Kami mengajak seluruh warga untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan dan selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian. Jangan ragu untuk melaporkan segala bentuk gangguan kamtibmas," tambah IPTU Karnala.


Kapolsek Gantar juga menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. 



"Dengan adanya kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat, kita dapat mencegah berbagai bentuk kejahatan dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah kita," pungkas IPTU Karnala.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata menyampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dan tidak ragu untuk melaporkan segala bentuk kejahatan atau gangguan keamanan di wilayah mereka.


“Silahkan masyarakat indramayu dapat menghubungi No WA lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu 081999700110, apabila menemukan gangguan kamtibmas/ membutuhkan informasi pelayanan kepolisian ,” kata IPTU Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Gantar Dorong Partisipasi Warga Dalam Menjaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan