Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Gantar Lakukan Patroli Rutin di Titik-Titik Rawan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 22 Juli 2024 | Juli 22, 2024 WIB Last Updated 2024-07-22T10:55:06Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli strong point di wilayah hukumnya guna meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat. Senin (22/7/2024)



Patroli ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah kejahatan dan gangguan kamtibmas di area yang dianggap rawan.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Gantar, IPTU Karnala, mengatakan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari langkah preventif yang rutin dilakukan oleh Polsek Gantar untuk memberikan rasa aman kepada warga.


"Patroli strong point ini kami laksanakan untuk mencegah tindak kejahatan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Kami fokus pada titik-titik rawan kejahatan serta area publik yang memerlukan kehadiran polisi," ujar IPTU Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Ia menjelaskan, patroli dilakukan dengan menyisir beberapa lokasi yang sering menjadi pusat aktivitas masyarakat, seperti pusat perbelanjaan, perumahan, serta jalan-jalan utama. Selain itu, petugas juga melakukan dialog dengan warga untuk mendengar langsung keluhan dan memberikan himbauan kamtibmas.


"Kami juga mensosialisasikan nomor layanan Polres Indramayu yang dapat diakses melalui WhatsApp di nomor 0819 9970 0110 maupun Call Center 110. Ini untuk memudahkan masyarakat dalam melaporkan kejadian atau meminta bantuan," tambah IPTU Karnala.


Kapolsek Gantar berharap, melalui kegiatan patroli ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam beraktivitas sehari-hari. 



"Kami akan terus meningkatkan intensitas patroli untuk memastikan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gantar tetap kondusif," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Gantar Lakukan Patroli Rutin di Titik-Titik Rawan

Trending Now

Iklan

iklan