Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Gantar Tingkatkan Patroli Strong Point

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 18 Juli 2024 | Juli 18, 2024 WIB Last Updated 2024-07-18T09:21:16Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Polsek Gantar, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, terus aktif melakukan patroli strong point guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar tetap aman dan kondusif.



Kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin guna memberikan rasa aman kepada seluruh warga di wilayah hukum Polsek Gantar, Kabupaten Indramayu, Kamis (18/7/2024).


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Gantar, IPTU Karnala, mengungkapkan komitmennya dalam menjaga keamanan masyarakat dengan terus melaksanakan kegiatan patroli. 



“Dengan adanya patroli yang rutin, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat,” ujar IPTU Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk aktif berperan serta dalam menjaga keamanan lingkungan dengan memberikan informasi atau laporan apabila menemukan hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian. 



Patroli strong point ini tidak hanya bertujuan untuk mencegah tindak kejahatan, tetapi juga untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga terjalin komunikasi yang baik antara polisi dan warga.



“Kegiatan patroli ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polsek Gantar dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat,” tambahnya.


Dengan begitu, diharapkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Gantar dapat terus terjaga. Pungkas Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Gantar Tingkatkan Patroli Strong Point

Trending Now

Iklan

iklan