Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Gantar Tingkatkan Sinergi Dengan Masyarakat Melalui Sambang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 21 Juli 2024 | Juli 21, 2024 WIB Last Updated 2024-07-21T10:20:53Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, - Bhabinkamtibmas Polsek Gantar, Polres Indramayu Polda Jabar BRIPKA Opik Deden Nurpalah, melaksanakan kegiatan sambang di Desa Bantarwaru, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu.  Minggu (21/7/2024)



Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polsek Gantar untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah binaannya.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Gantar, IPTU Karnala, mengatakan bahwa kegiatan sambang ini penting untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat. 



"Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan warga, memberikan himbauan kamtibmas, serta memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga," ujar IPTU Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


BRIPKA Opik Deden Nurpalah dalam sambangnya juga memberikan edukasi kepada warga mengenai pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.



Ia menghimbau agar warga selalu waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas dan segera melaporkan kejadian mencurigakan kepada pihak kepolisian.


"Kami mengajak seluruh warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Kerjasama antara polisi dan masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman," tambah Kapolsek.


Kegiatan sambang ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keamanan lingkungan dan memperkuat hubungan sinergis antara polisi dan masyarakat. 



“Polsek Gantar akan terus melakukan kegiatan serupa untuk memastikan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Gantar,” tutup Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Gantar Tingkatkan Sinergi Dengan Masyarakat Melalui Sambang

Trending Now

Iklan

iklan