Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Indramayu Dorong Partisipasi Aktif Warga Jaga Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 20 Juli 2024 | Juli 20, 2024 WIB Last Updated 2024-07-20T11:03:21Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu- Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu, Polres Indramayu Polda Jabar AIPDA Dadang Erawan, bersama Babinsa, SERKA Udin. S, serta Lurah Desa Dukuh, Rudi Noto, melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Dukuh, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu. Sabtu (20/7/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menciptakan suasana kondusif di masyarakat melalui penyuluhan Kamtibmas.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, menekankan pentingnya peran serta tiga pilar dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa.


"Kegiatan sambang ini adalah bagian dari upaya kami untuk terus membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat, serta memperkuat sinergi antara TNI, Polri, dan pemerintah desa dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif," ujar AKP Indrie Hapsari  didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam sambang tersebut, AIPDA Dadang Erawan dan SERKA Udin. S bersama Lurah Rudi Noto berdialog dengan warga, mendengarkan langsung keluhan dan masukan dari masyarakat terkait situasi keamanan di lingkungan mereka. 



Mereka juga memberikan penyuluhan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban serta mengajak warga untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan keamanan lingkungan.


"Kami mengajak warga untuk lebih peduli terhadap keamanan lingkungan mereka. Dengan adanya dialog langsung ini, kami berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keamanan dan ketertiban, serta memperkuat kerjasama antara masyarakat dan aparat keamanan," kata Kapolsek.


Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, mengapresiasi kegiatan ini dan berharap sinergi antara TNI, Polri, dan masyarakat dapat terus terjaga untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.


"Dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan lingkungan. Kami siap mendukung dan bekerja sama dengan masyarakat untuk menciptakan suasana yang kondusif di Desa Dukuh, umumnya Wilayah Kecamatan Indramayu, " tambah AKP Indrie Hapsari.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Indramayu Dorong Partisipasi Aktif Warga Jaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan