Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Indramayu Pastikan Keamanan Peringatan Dies Natalis Universitas Wiralodra ke-42.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 27 Juli 2024 | Juli 27, 2024 WIB Last Updated 2024-07-27T13:36:02Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Personil Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar turut berpartisipasi dalam pengamanan peringatan Dies Natalis Universitas Wiralodra ke-42. 



Kegiatan ini diisi dengan berbagai acara, termasuk jalan sehat yang diikuti oleh mahasiswa dan dosen pengajar Universitas Wiralodra Indramayu. Sabtu (27/7/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, menyampaikan bahwa kehadiran personil Polsek Indramayu dalam acara tersebut bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran jalannya peringatan Dies Natalis.


“Kami hadir untuk memastikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan Dies Natalis Universitas Wiralodra ke-42 berjalan dengan aman dan lancar. Kami juga berterima kasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti acara ini dengan tertib,” ujar AKP Indrie Hapsari didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


AKP Indrie Hapsari juga mengapresiasi partisipasi aktif dari mahasiswa dan dosen dalam kegiatan jalan sehat tersebut. 


“Kegiatan jalan sehat ini tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan, tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat kebersamaan antara mahasiswa, dosen, dan seluruh civitas akademika Universitas Wiralodra,” tambahnya.


Kapolsek juga menekankan pentingnya kerjasama antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, terutama selama berlangsungnya acara-acara besar seperti ini. 


“Kami mengajak seluruh peserta dan masyarakat untuk tetap waspada dan segera melaporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan melalui layanan pengaduan kepolisian di nomor 0819 9970 0110 serta Call Center 110,” pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Indramayu Pastikan Keamanan Peringatan Dies Natalis Universitas Wiralodra ke-42.

Trending Now

Iklan

iklan