Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Jatibarang Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 19 Juli 2024 | Juli 19, 2024 WIB Last Updated 2024-07-19T05:09:13Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang, Polres Indramayu Polda Jabar AIPDA Casdirah, melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan warga Desa Jatisawit Lor, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Jumat (19/7/2024)


Dalam kegiatan tersebut, AIPDA Casdirah memberikan himbauan kamtibmas untuk mengantisipasi tindak kejahatan C3 dan gangguan kamtibmas lainnya.


Selain itu, AIPDA Casdirah juga mensosialisasikan nomor telepon dinas anggota Bhabinkamtibmas kepada warga, sehingga masyarakat dapat dengan mudah menghubungi petugas kepolisian jika terjadi sesuatu yang mencurigakan atau membutuhkan bantuan.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Jatibarang, KOMPOL Darli, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah tersebut.


“Dengan adanya silaturahmi ini, diharapkan tercipta sinergi antara kepolisian dan warga masyarakat,” ujar KOMPOL Darli didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Silaturahmi kamtibmas ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang lebih aman dan harmonis.


“Dengan adanya komunikasi yang baik antara polisi dan warga, diharapkan dapat memperkuat kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,” ucapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Jatibarang Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga

Trending Now

Iklan

iklan