Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Jatibarang Edukasi Generasi Muda: Stop Bullying di Sekolah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 15 Juli 2024 | Juli 15, 2024 WIB Last Updated 2024-07-15T04:41:46Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, – Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Andri Permana, S.H., melaksanakan kegiatan bimbingan dan penyuluhan (binluh) terkait bullying di MTSN 12 Indramayu, yang terletak di Desa Lobener, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Senin (15/7/2024)


Kegiatan ini dihadiri oleh siswa dan guru MTSN 12 Indramayu, yang dengan antusias mendengarkan materi yang disampaikan oleh Bripka Andri Permana. 



Penyuluhan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para siswa tentang dampak negatif dari bullying dan pentingnya menciptakan lingkungan sekolah yang aman dan nyaman bagi semua siswa.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Darli, menyampaikan bahwa kegiatan binluh ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk mengedukasi generasi muda tentang pentingnya sikap saling menghormati dan menghindari tindakan yang dapat merugikan orang lain.


Kegiatan binluh seperti ini sangat penting untuk memberikan pemahaman kepada siswa tentang bahaya bullying dan bagaimana cara menghindarinya. 



“Kami berharap melalui penyuluhan ini, siswa dapat lebih sadar dan berperan aktif dalam menciptakan lingkungan sekolah yang aman dan nyaman," ujar Kompol Darli didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Lebih lanjut, Kompol Darli menegaskan bahwa Polsek Jatibarang akan terus melakukan kegiatan binluh di sekolah-sekolah sebagai bagian dari program pencegahan kejahatan dan untuk mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan pendidikan.


"Dengan adanya kegiatan binluh ini, diharapkan memberikan rasa aman kepada siswa untuk belajar dan beraktivitas tanpa merasa takut atau terintimidasi," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Jatibarang Edukasi Generasi Muda: Stop Bullying di Sekolah

Trending Now

Iklan

iklan