Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Jatibarang Lakukan Pengamanan Kebaktian Rutin di Rumah Doa Philadelphia

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 14 Juli 2024 | Juli 14, 2024 WIB Last Updated 2024-07-14T10:37:07Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu, – Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar, melaksanakan pengamanan kebaktian rutin di Rumah Doa Philadelphia BTN Gajah Asri, Desa Pilangsari, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Minggu (14/7/2024)


Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kenyamanan dan keamanan bagi para jemaat yang beribadah.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Darli, menyatakan bahwa pengamanan kebaktian rutin ini merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawab Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, termasuk dalam kegiatan keagamaan.


“Pengamanan kebaktian rutin ini adalah wujud dari komitmen kami untuk memastikan setiap warga masyarakat dapat menjalankan ibadahnya dengan aman dan nyaman. Kami hadir untuk memberikan rasa aman kepada para jemaat dan memastikan bahwa kegiatan keagamaan dapat berlangsung tanpa gangguan,” ujar Kompol Darli didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dalam kegiatan itu, lanjut Kapolsek, personil Polsek Jatibarang melakukan patroli di sekitar lokasi kebaktian dan berinteraksi dengan jemaat serta pengurus gereja untuk memastikan bahwa semua berjalan aman dan kondusif.


“Kami juga berkomunikasi dengan pengurus gereja untuk mengetahui kebutuhan dan potensi masalah yang mungkin timbul. Dengan adanya kerjasama yang baik, kami yakin dapat memberikan perlindungan yang maksimal,” tambah Kompol Darli.



Dengan adanya pengamanan yang baik, kebaktian rutin di Rumah Doa Philadelphia dapat berlangsung dengan aman, tertib, dan khidmat. 


“Hal ini juga diharapkan dapat memperkuat hubungan baik antara kepolisian dan masyarakat, serta meningkatkan rasa keamanan dalam beribadah,” kata Kapolsek

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Jatibarang Lakukan Pengamanan Kebaktian Rutin di Rumah Doa Philadelphia

Trending Now

Iklan

iklan