Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Juntinyuat Gelar "Minggu Kasih" di Gereja Kristen Pasundan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 21 Juli 2024 | Juli 21, 2024 WIB Last Updated 2024-07-21T11:15:46Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Polsek Juntinyuat, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan "Minggu Kasih" bersama warga di Gereja Kristen Pasundan (GKP) Desa Juntikebon, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, pada Minggu (21/7/2024).


Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat keamanan dengan masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Juntinyuat, IPTU Trio Tirtana. H, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari dukungan terhadap program Quick Wins Presisi Polri. 



"Minggu Kasih" sendiri adalah inisiatif Kapolri untuk mendengarkan aspirasi masyarakat terkait situasi kamtibmas di lingkungan mereka.


Dalam acara tersebut, anggota Polsek Juntinyuat memberikan imbauan kepada jemaat gereja untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. 



Selain itu juga mendengarkan keluhan, dan masukan mereka mengenai situasi kamtibmas.



Kapolsek menekankan pentingnya peran aktif seluruh komponen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.


“Dalam menjaga kamtibmas, peran semua pihak sangat penting. Kami berharap kerja sama dan partisipasi dari seluruh warga masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kapolsek juga menambahkan bahwa kegiatan "Minggu Kasih" ini menjadi wadah bagi Polsek Juntinyuat untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka, serta memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga kamtibmas.


“Dengan adanya program seperti ini, kami berharap terjalin hubungan yang lebih erat antara Polsek Juntinyuat, Koramil, dan masyarakat sehingga bersama-sama kita dapat menciptakan lingkungan yang harmonis dan aman bagi semua,” tambah Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Juntinyuat Gelar "Minggu Kasih" di Gereja Kristen Pasundan

Trending Now

Iklan

iklan