Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Juntinyuat Gelar Program “Minggu Kasih” di Gereja Kristen Pasundan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 28 Juli 2024 | Juli 28, 2024 WIB Last Updated 2024-07-28T11:52:11Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar program “Minggu Kasih” di Gereja Kristen Pasundan (GKP) Desa Juntikebon, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, pada Minggu (28/7/2024). 


Program ini merupakan inisiatif dari Kapolri untuk mempererat hubungan dan kebersamaan dengan masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana. H, menyatakan bahwa program ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis.


“Melalui kegiatan 'Minggu Kasih' ini, Polsek Juntinyuat berharap dapat mempererat ikatan emosional antara polisi dan warga serta meningkatkan kepercayaan dan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam acara tersebut, Anggota Polsek Juntinyuat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada jemaat gereja untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan sekitar serta aktif dalam upaya pencegahan tindak kriminalitas.


“Program ‘Minggu Kasih’ di Gereja Kristen Pasundan Desa Juntikebon ini diharapkan dapat menjadi langkah membangun kerjasama yang lebih erat antara Polsek Juntinyuat dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan damai bagi seluruh warga,” harap Kapolsek.


Dalam kesempatan itu juga, disosialisasikan layanan pengaduan yang dapat diakses melalui nomor WhatsApp 0819 9970 0110 serta Call Center 110. Tambahnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Juntinyuat Gelar Program “Minggu Kasih” di Gereja Kristen Pasundan

Trending Now

Iklan

iklan