Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Juntinyuat Laksanakan Patroli Malam Hari di Wilayah Hukumnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 28 Juli 2024 | Juli 28, 2024 WIB Last Updated 2024-07-28T11:53:49Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli malam hari di wilayah hukumnya pada Sabtu (27/6/2024). 


Patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Juntinyuat IPTU Trio Tiratana, S.H., yang memberikan himbauan kepada pemuda dan pemudi agar membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Juntinyuat IPTU Trio Tiratana, menyatakan bahwa patroli malam ini merupakan bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Juntinyuat. 


"Kami mengimbau kepada para pemuda dan pemudi untuk tidak berkumpul hingga larut malam demi menjaga situasi kamtibmas yang kondusif," ujar IPTU Trio Tiratana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Minggu (28/7/2024)


Patroli ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan keamanan lainnya. 



"Dengan adanya kehadiran polisi di tengah masyarakat, kami berharap dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga," tambah IPTU Trio Tiratana.


Patroli malam yang rutin dilakukan ini diharapkan dapat meminimalisir potensi gangguan kamtibmas dan memastikan wilayah hukum Polsek Juntinyuat tetap aman dan kondusif. Harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Juntinyuat Laksanakan Patroli Malam Hari di Wilayah Hukumnya

Trending Now

Iklan

iklan