Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Juntinyuat Pastikan Normalisasi Sungai Tidak Ganggu Aktivitas Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 Juli 2024 | Juli 12, 2024 WIB Last Updated 2024-07-12T07:10:58Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli sekaligus pengaturan lalu lintas sehubungan dengan kegiatan normalisasi sungai di wilayah Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Kamis (11/7/2024) kemarin.



Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran lalu lintas dan mendukung proses normalisasi sungai agar berjalan dengan lancar dan aman.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tiratana, mengatakan bahwa patroli dan pengaturan lalu lintas ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat. 



"Kami melakukan patroli dan pengaturan lalu lintas untuk memastikan kegiatan normalisasi sungai tidak mengganggu aktivitas sehari-hari warga. Tujuan kami adalah untuk menjaga ketertiban dan kelancaran lalu lintas selama proses normalisasi berlangsung," ujar Iptu Trio Tiratana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Lebih lanjut, Iptu Trio Tiratana menambahkan bahwa normalisasi sungai merupakan upaya penting dalam mencegah banjir dan meningkatkan kualitas lingkungan. 



"Normalisasi sungai adalah langkah penting untuk mencegah banjir yang sering terjadi di wilayah ini. Kami mendukung penuh upaya ini dan siap membantu agar prosesnya berjalan dengan lancar," tambahnya.


Polsek Juntinyuat juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga lingkungan dan mendukung kegiatan normalisasi sungai. 



"Kami mengimbau warga untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas dan mengikuti arahan petugas selama proses normalisasi. Kerjasama antara masyarakat dan aparat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," kata Iptu Trio Tiratana. Jumat (12/7/2024)


Dengan adanya patroli dan pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh Polsek Juntinyuat, diharapkan kegiatan normalisasi sungai di Kecamatan Juntinyuat dapat berjalan dengan lancar tanpa mengganggu aktivitas masyarakat. 



“Upaya ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Juntinyuat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga ketertiban serta keamanan di wilayah hukumnya,” kata Iptu Trio

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Juntinyuat Pastikan Normalisasi Sungai Tidak Ganggu Aktivitas Warga

Trending Now

Iklan

iklan