Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Juntinyuat Polres Indramayu Galang Kemitraan Dengan Warga Lewat Kegiatan Jumat Curhat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 05 Juli 2024 | Juli 05, 2024 WIB Last Updated 2024-07-05T08:54:10Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu,- Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan "Jumat Curhat" di Mako Polsek Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Jumat (5/7/2024).



Kegiatan ini bertujuan mendengarkan keluh kesah masyarakat secara langsung dan juga mempersilahkan warga masyarakat bertanya maupun yang ingin menyampaikan informasi, saran dan masukan ataupun keluhan terkait dengan permasalahan-permasalahan yang ada.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar mellui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tiratana. H, mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk mendengarkan masukan dari masyarakat sekaligus menyampaikan himbauan terkait kamtibmas.


"Dengan adanya kegiatan 'Jumat Curhat', kami berusaha untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Kami mendengarkan masukan dari warga seputar keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka," ujar Iptu Trio Tiratana. H didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Selain sebagai forum untuk menyampaikan aspirasi, kegiatan ini juga menjadi sarana bagi Polsek Juntinyuat untuk memberikan himbauan terkait upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. 



"Kami juga menyampaikan pesan-pesan penting terkait kamtibmas, seperti pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan," tambahnya.


Dengan demikian, kegiatan "Jumat Curhat" ini menjadi salah satu upaya Polsek Juntinyuat dalam memperkuat sinergi dan kemitraan dengan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Jelas Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Juntinyuat Polres Indramayu Galang Kemitraan Dengan Warga Lewat Kegiatan Jumat Curhat

Trending Now

Iklan

iklan