Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kandanghaur Hadiri Kegiatan Sosialisasi Normalisasi dan Perbaikan Irigasi di Desa Eretan Wetan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 26 Juli 2024 | Juli 26, 2024 WIB Last Updated 2024-07-26T09:08:07Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menghadiri kegiatan sosialisasi terkait normalisasi dan perbaikan irigasi di Desa Eretan Wetan, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu. Jumat (26/7/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Kandanghaur, AKP Surahmat, menjelaskan bahwa rapat ini bertujuan untuk membahas normalisasi saluran air tersier sekunder yang melintasi Desa Eretan Wetan. 


Dalam kegiatan ini, dibahas rencana normalisasi bangunan yang berdiri di atas tanggul irigasi agar segera dibongkar dan dibersihkan.


“Bangunan-bangunan yang berdiri di atas tanggul irigasi tersebut tidak memiliki izin dari dinas pengairan, sehingga perlu segera ditertibkan untuk kelancaran proses normalisasi dan perbaikan irigasi,” ujar AKP Surahmat didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kegiatan ini berlangsung di aula Balai Desa Eretan Wetan, Kecamatan Kandanghaur. Hadir dalam kegiatan ini perwakilan dari dinas pengairan, pemerintah desa, serta warga setempat yang terdampak oleh proyek normalisasi dan perbaikan irigasi.


AKP Surahmat menambahkan bahwa pihak kepolisian akan mendukung sepenuhnya pelaksanaan normalisasi ini demi terciptanya irigasi yang lancar dan optimal, yang akan berdampak positif bagi pertanian dan kesejahteraan masyarakat setempat.


“Kami mengimbau masyarakat yang memiliki bangunan di atas tanggul irigasi untuk segera membongkar dan membersihkan bangunannya, serta bekerja sama dengan pihak terkait dalam pelaksanaan normalisasi ini,” lanjut AKP Surahmat.


Dengan dilaksanakannya kegiatan sosialisasi ini, diharapkan masyarakat dapat memahami pentingnya normalisasi dan perbaikan irigasi serta mendukung upaya pemerintah dalam menjaga dan memperbaiki sistem irigasi demi kesejahteraan bersama. Harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kandanghaur Hadiri Kegiatan Sosialisasi Normalisasi dan Perbaikan Irigasi di Desa Eretan Wetan

Trending Now

Iklan

iklan