Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kandanghaur Jaga Kelancaran Lalu Lintas di Jalan Raya Depan Pasar Cilet

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 14 Juli 2024 | Juli 14, 2024 WIB Last Updated 2024-07-14T13:23:29Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Unit Lalu Lintas Polsek Kandanghaur, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di depan Pasar Cilet Desa Karanganyar, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, pada Minggu (14/7/2024).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kandanghaur, AKP Surahmat, mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan Unit Lalu Lintas Polsek Kandanghaur bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mengantisipasi adanya kemacetan kendaraan dan kejadian kecelakaan lalu lintas.


“Pengaturan lalu lintas ini merupakan kegiatan yang sudah rutin, anggota Polsek Kandanghaur, personil langsung saya terjunkan di lapangan untuk membantu masyarakat memperlancar arus lalu lintas di jalan raya agar masyarakat merasa aman dan nyaman pada saat melakukan aktivitas di jalan raya, terutama di sepanjang Jalan depan Pasar Cilet Desa Karanganyar, Kecamatan Kandanghaur,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Diharapkan masyarakat saat beraktivitas agar berhati-hati dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas yang ada guna mengantisipasi adanya kemacetan dan terjadinya laka lantas.


Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas ini merupakan wujud komitmen dan loyalitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat saat beraktivitas, sehingga dengan adanya kehadiran anggota Polsek Kandanghaur di lapangan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta tercipta kamseltibcarlantas.


"Keberadaan anggota Polsek di lapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman, nyaman, dan memperlancar arus lalu lintas, terutama di area yang sering mengalami kemacetan seperti depan Pasar Cilet," pungkas AKP Surahmat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kandanghaur Jaga Kelancaran Lalu Lintas di Jalan Raya Depan Pasar Cilet

Trending Now

Iklan

iklan