Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kandanghaur Polres Indramayu Berikan Bantuan Paket Makanan Tambahan Untuk Anak Stunting

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 Juli 2024 | Juli 12, 2024 WIB Last Updated 2024-07-12T01:36:24Z
iklan




Indramayu,- Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan kegiatan pemberian bantuan paket makanan tambahan untuk anak-anak stunting di wilayah Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu. Kamis (11/7/2024)


Bantuan ini berupa susu SGM, biskuit Regal, dan Frutivit.


Kegiatan ini merupakan bagian dari Gerakan Orangtua Asuh Anak Stunting minggu ke-3 yang dilakukan secara serentak oleh Polres Indramayu. 


Kegiatan ini juga menjadi bagian dari rangkaian Bakti Sosial Polres Indramayu dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.


Kapolsek Kandanghaur, AKP Surahmat memimpin langsung kegiatan ini diikuti 3 personil Polsek Kandanghaur. 


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek AKP Surahmat mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan gizi anak-anak stunting dan meringankan beban keluarga yang terdampak.


"Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi pertumbuhan dan perkembangan anak-anak stunting di wilayah Kecamatan Losarang. Kami juga berkomitmen untuk terus mendukung program-program pemerintah termasuk," ujar AKP Surahmat didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Lebih lanjut, Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Indramayu terhadap masyarakat, khususnya anak-anak yang membutuhkan perhatian lebih. Jelas Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kandanghaur Polres Indramayu Berikan Bantuan Paket Makanan Tambahan Untuk Anak Stunting

Trending Now

Iklan

iklan