Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kandanghaur Tingkatkan Keamanan Melalui Patroli Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 13 Juli 2024 | Juli 13, 2024 WIB Last Updated 2024-07-13T04:33:25Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Kandanghaur, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, melaksanakan patroli malam dengan menyalakan rotator warna biru. Jumat malam (12/7/2024)



Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari strategi pencegahan untuk mengantisipasi potensi kerawanan Kamtibmas.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Kandanghaur, AKP Surahmat, menjelaskan bahwa penggunaan rotator warna biru dalam patroli malam bertujuan untuk memberikan rasa aman dan menunjukkan kehadiran polisi di wilayah. 



"Penggunaan rotator warna biru tidak hanya menjadi ciri khas patroli, tetapi juga simbol dari kehadiran polisi yang siap memberikan respons cepat terhadap situasi darurat," ujar AKP Surahmat didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, Sabtu (13/7/2024)


Menurut Kapolsek, hal ini diharapkan mampu mencegah potensi tindakan kriminal dan memberikan rasa nyaman bagi masyarakat. 



"Kehadiran polisi yang terlihat melalui rotator biru di malam hari memberikan efek jera bagi pelaku kriminal dan rasa tenang bagi warga," tambahnya.


Patroli malam dengan rotator biru ini dilakukan secara rutin dan menyasar titik-titik rawan kejahatan di wilayah hukum Polsek Kandanghaur.



Kapolsek berharap dengan tindakan preventif seperti ini, tingkat keamanan di wilayah dapat terus terjaga dengan baik. 


"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan upaya preventif guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Kandanghaur," tutup AKP Surahmat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kandanghaur Tingkatkan Keamanan Melalui Patroli Malam

Trending Now

Iklan

iklan