Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Karangampel Beri Himbauan Keselamatan Melalui Pengaturan Lalu Lintas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 17 Juli 2024 | Juli 17, 2024 WIB Last Updated 2024-07-17T09:01:14Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu, - Anggota Polsek Karangampel, Polres Indramayu Polda Jabar aktif melakukan pengaturan lalu lintas di pertigaan Pasar Baru, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. Rabu (17/7/2024)



Lokasi tersebut dipilih karena dianggap rawan kecelakaan dan kemacetan, serta merupakan titik rawan di wilayah hukum Polsek Karangampel.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto, menyatakan bahwa pengaturan lalu lintas ini dilakukan secara rutin pada jam-jam tertentu untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. 


"Kami lakukan pengaturan lalu lintas secara rutin di jam tertentu untuk memberikan rasa aman dan mewujudkan terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas)," ujar AKP Suprapto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kegiatan pengaturan lalu lintas ini, Aiptu Haryoko juga memberikan himbauan kepada para pengguna jalan untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan menjaga ketertiban. 



"Kami berharap masyarakat dapat lebih disiplin dalam berlalu lintas, sehingga dapat mengurangi risiko kecelakaan dan kemacetan di area tersebut," kata Aiptu Haryoko.


Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto, menambahkan bahwa keberadaan petugas di lokasi rawan kecelakaan dan kemacetan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. 



"Dengan adanya pengaturan lalu lintas ini, kami berharap dapat menciptakan kondisi lalu lintas yang tertib dan lancar, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tambahnya.


Kapolsek juga mengharapkan partisipasi aktif dari masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keselamatan berlalu lintas.



"Kami mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu berhati-hati, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, dan mengutamakan keselamatan diri serta orang lain," tuturnya.


Dengan adanya pengaturan lalu lintas ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Karangampel Beri Himbauan Keselamatan Melalui Pengaturan Lalu Lintas

Trending Now

Iklan

iklan