Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Karangampel Dekatkan Diri Dengan Warga Dukuh Tengah Melalui Sambang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 25 Juli 2024 | Juli 25, 2024 WIB Last Updated 2024-07-25T11:59:40Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Kapolsek Karangampel, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Suprapto, S.H., M.Si., bersama anggotanya melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Dukuh Tengah, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. 



Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak warga menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tetap kondusif.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan sejumlah himbauan kepada warga. 



Ia mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan mereka dan tidak ragu untuk melaporkan segala bentuk gangguan keamanan.


Kapolsek juga mensosialisasikan nomor WhatsApp Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu 081999700110, yang dapat digunakan oleh masyarakat untuk melaporkan gangguan Kamtibmas atau membutuhkan informasi pelayanan kepolisian.



 "Dengan adanya nomor pengaduan ini, diharapkan masyarakat lebih mudah dan cepat dalam menyampaikan laporan atau keluhan mereka," ujar AKP Suprapto.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata mengatakan bahwa kegiatan sambang ini merupakan upaya untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta memastikan bahwa situasi Kamtibmas tetap terkendali. 



"Kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan nyaman serta memiliki saluran komunikasi yang efektif dengan pihak kepolisian," kata IPTU Junata.


Ia berharap bahwa melalui kegiatan sambang dan sosialisasi ini, masyarakat Desa Dukuh Tengah dapat lebih aktif dalam menjaga keamanan lingkungan mereka dan merasa lebih dekat dengan pihak kepolisian. 



"Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan menjaga Kamtibmas di wilayah Karangampel agar tetap kondusif," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Karangampel Dekatkan Diri Dengan Warga Dukuh Tengah Melalui Sambang

Trending Now

Iklan

iklan