Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Karangampel Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas Sore Hari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 09 Juli 2024 | Juli 09, 2024 WIB Last Updated 2024-07-09T10:58:27Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus berkomitmen untuk menjaga ketertiban lalu lintas di wilayah hukumnya. Selasa (9/7/2024)



Dalam upaya tersebut, Polsek Karangampel melaksanakan pengaturan lalu lintas pada sore hari di beberapa titik yang rawan kemacetan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari pelayanan prima Polri kepada masyarakat. 




"Kami ingin memastikan arus lalu lintas di wilayah Kecamatan Karangampel Kabuapten Indramayu tetap lancar dan aman, terutama di jam-jam sibuk seperti sore hari," ujar AKP Suprapto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Pengaturan lalu lintas ini dilakukan di sejumlah ruas jalan utama yang sering dilalui oleh kendaraan baik roda dua maupun roda empat. 



Polsek Karangampel terlihat sigap mengatur kendaraan agar tidak terjadi kemacetan yang dapat mengganggu aktivitas masyarakat.


AKP Suprapto menambahkan bahwa pihaknya akan terus mengintensifkan kegiatan pengaturan lalu lintas ini. 



"Selain pengaturan lalu lintas, kami juga melakukan edukasi kepada pengendara untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama," tambahnya.


Kapolsek berharap dengan adanya pengaturan lalu lintas ini, kecelakaan dan kemacetan dapat diminimalisir sehingga masyarakat bisa melakukan aktivitas sehari-hari dengan lebih baik dan aman.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Karangampel Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas Sore Hari

Trending Now

Iklan

iklan