Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Karangampel Polres Indramayu Tingkatkan Keamanan Dengan Patroli Strong Point

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 05 Juli 2024 | Juli 05, 2024 WIB Last Updated 2024-07-05T08:55:01Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRA MAYU/ANDRI


Indramayu,- Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli strong point di wilayah hukumnya dengan fokus pada penanganan tawuran, kegiatan genk motor, tindak kejahatan C-3 (curat, curas, & curanmor), serta gangguan kamtibmas lainnya. Jumat (5/7/2024)



Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto, menjelaskan bahwa patroli dilakukan dengan personel stand by di titik-titik strong point yang diidentifikasi rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas. 



"Kami mengutamakan kehadiran di lokasi-lokasi strategis untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan dan menanggulangi tindak kriminalitas," ujar AKP Suprapto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, iptu Junata.


Selain itu, patroli dilakukan secara mobile dan dialogis, di mana petugas berinteraksi langsung dengan masyarakat setempat. 



"Kami tidak hanya melakukan pengawasan, tetapi juga berkomunikasi aktif dengan warga untuk memahami permasalahan yang ada dan memberikan himbauan-himbauan terkait kamtibmas," tambah AKP Suprapto.


Upaya ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Karangampel dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayahnya. 



"Kami terus berupaya untuk meningkatkan kehadiran dan responsivitas kami dalam menanggapi segala bentuk gangguan kamtibmas demi keamanan bersama," pungkas AKP Suprapto.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Karangampel Polres Indramayu Tingkatkan Keamanan Dengan Patroli Strong Point

Trending Now

Iklan

iklan