Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Karangampel Terus Jalin Komunikasi Dengan Warga Lewat Sambang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 Juli 2024 | Juli 12, 2024 WIB Last Updated 2024-07-12T07:17:47Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aiptu Dulhijah, melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Dukuh Tengah, Blok Dewi, RT.01 RW.01, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. Jumat (12/7/2024)


Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di desa binaannya.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto, menekankan pentingnya kegiatan sambang warga sebagai upaya yang efektif untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat. 



"Sambang warga sangat penting dan efektif karena melalui kegiatan ini, kita bisa bertemu langsung dengan warga dan menggali informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat binaan terkait situasi keamanan dan ketertiban," ujar AKP Suprapto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dalam sambang tersebut, Aiptu Dulhijah menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga, mengajak mereka untuk aktif membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. 



"Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk selalu waspada dan membantu Polri dalam menjaga keamanan di lingkungan mereka. Jika ada informasi atau kejadian mencurigakan, segera laporkan kepada aparat keamanan terdekat," tambah AKP Suprapto.


Kapolsek juga menekankan pentingnya partisipasi aktif dari masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. 



"Dengan adanya sambang warga, kita bisa memberikan himbauan langsung dan memastikan bahwa masyarakat merasa didengar dan dilindungi. Partisipasi warga sangat penting dalam menciptakan keamanan bersama," kata AKP Suprapto.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Karangampel Terus Jalin Komunikasi Dengan Warga Lewat Sambang

Trending Now

Iklan

iklan